banner 728x250    

Disuguhi Jagung Rebus, Husniah Talenrang Dapat Dukungan dari Petani di Samata

GOWA, INDIWARTA.COM – Ratusan warga Kelurahan Samata, Kecamatan Sumbao Opu, Kabupaten Gowa menyambut kedatangan calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, Minggu (23/6/2024).

Daeng Pata, salah satu warga di wilayah tersebut terlihat membawakan Ketua DPD PAN Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang jagung rebus siap saji dari hasil panenya.

   

“Saya baru-baru ini sudah panen jagung Bu, cuma ini yang bisa saya bantukanki. Insyaa Allah seluruh keluarga besar dan kelompok petani di Samata akan ikut mendukung Ibu Husniah Talenrang di pilkada Gowa,” jelas Daeng Pata.

Terlihat Ketua DPD PAN Gowa itu tersenyum bahagia saat Daeng Pata memberikan bungkusan jagung rebus itu.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, ada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, hingga ibu-ibu. Mereka begitu antusias saat bertemu langsung dengan adik Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran.

Dg Pata mengaku, pada pileg lalu sudah memilih Husniah Talenrang sebagai caleg provinsi meski belum bertemu langsung.

“Melalui kesempatan ini, saya upayakan hadir bertemu langsung dengan Ibu Husniah Talenrang. Ternyata beliau sangat sederhana dan ramah terhadap siapapun. Tidak salah di pileg lalu saya memilihnya, dan Insha Allah begitupun di Pilkada Gowa mendatang,” terang Daeng Pata.

Saat warga datang, Husniah Talenrang bersama rombongannya dijamu makan siang bersama, sekaligus jagung rebus yang di bawah oleh Deng Pata.

Sementara Husniah Talenrang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga karena telah menyambutnya. Husniah pun terlihat menikmati jagung rebus itu bersama Ketua Tim Pemenangannya, Muhammad Kasim Sila dan Anggota DPRD Gowa Taufik Surullah dan Fatmawati Bangsawan.

Di momen ini, turut hadir pengurus DPD PAN dan beberapa ketua komunitas juga ikut mengawal Husniah Talenrang.

Taufik Surullah mengaku, hanya datang sebatas mengantar warga yang sebagian pada pileg lalu merupakan tim militannya yang ingin bertemu langsung dengan Husniah Talenrang.

“Izin, saya sengaja mengundang ratusan tim militan saya pada pileg lalu, ingin bertemu langsung dengan Ibu Ketua yang Insha Allah akan bertarung di perhelatan pilkada Gowa sebagai calon bupati,” ungkapnya, sembari memperkenalkan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Somba Opu. (*)

  
error: waiit