banner 728x250    

Gerhanita Caleg PPP Makassar Kumpul Relawan dan Media : Kemenangan akan Kami Raih

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Gerhanita Syam, SE yang maju di daerah pemilihan IV, meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, tetap intens sosialisasi serta optimis meraih kursi di DPRD Makassar, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024.

Gerhanita Syam, punya niat yang tulus maju sebagai Caleg, lantaran peduli dan ingin membantu segala permasalahan di masyarakat. Ia pun sebelumnya, telah mendapat banyak dukungan untuk maju, baik itu dari keluarga hingga sahabat-sahabatnya.

   

“Bahwa saya punya niat yang baik, ingin banyak membantu banyak orang, ingin lebih dekat dengan masyarakat. Saya dalam kontestasi politik ini adalah telah lama dapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat hingga teman maupun warga yang mengenal saya sejak dulu,” ungkapnya, saat memberi keterangan kepada awak media, Senin (22/1/2024).

Gerhanita yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PPP Makassar, dengan tim pemenangan dan relawan yang solid, telah bekerja maksimal serta bertarung untuk mendukung hingga terpilih nantinya.

Seperti pada saat silaturrahmi di Kedai Bujang, Makassar, tampak sejumlah komunitas hadir, diantaranya komunitas Matador, Labolong, dan PMB (Persaudaraan Monta Bassi) serta awak media.

Diungkapkan Gerhanita, bahwa jika diamanahkan meraih kursi di DPRD kota Makassar, akan komitmen dalam perbuatan tindakan maupun ucapan, memenuhi aspirasi masyarakat yang selama ini masih banyak belum terpenuhi dan memperjuangkannya selama lima tahun.

“Menjalin silaturrahmi, memupuk persaudaraan, berkomitmen adalah paling utama dalam meraih suara sebagai Caleg hingga mempertahankan setelah terpilih nantinya, Insya Allah. Segala persoalan dan kendala di masyarakat yakni birokrasi yang berbelit-belit akan memperjuangkan. Pemenuhan aspirasi warga yang ingin bertemu dewan, akan siap melayani warga apa pun bentuk aspirasi yang dibawanya, itulah fungsi anggota legislatif. Memberdayakan anak muda, ibu-ibu dan membuka atau memberikan lapangan pekerjaan, termasuk UMKM,” papar Gerhanita Syam.

Ketua komunitas Matador, Anto menuturkan, jika Gerhanita terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD kota Makassar, agar lebih memperhatikan dan memenuhi hak warga yang membutuhkan.

“Kami mohon kepada Ibu Gerhanita jika nantinya terpilih menjadi legislatif, agar memperhatikan dan memenuhi hak-hak warga yang selama ini masih banyak membutuhkan. Memperhatikan dan memberikan ruang bagi komunitas hingga lapangan pekerjaan bagi anak muda. Kami bersama beberapa komunitas, akan membantu, mendukung dan memperjuangkan Ibu Gerhanita agar terpilih pada pemilihan di tanggal 14 Februari 2024,” harapnya.

“Pada prinsipnya, adalah bagaimana agar PPP bisa menjadi pemenang di Kecamatan Manggala dan Panakkukang (Mapan). Bahwa harus punya target yang telah ditetapkan, yakni meraih satu kursi untuk Mapan Gerhanita. Semuanya itu pun tentu dengan doa, kerja keras dan ikhtiar agar sebagai pemenang di Dapil 4. Kemenangan akan kami raih, Insya Allah,” terang Gerhanita Syam. (*/Arman)

  
error: waiit