banner 728x250   banner 728x250  

Husniah Talenrang : Ayo Sukseskan Beautiful Malino

Indiwarta.com_GOWA, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, hj. Sitti Husniah Talenrang mengajak warga sukseskan Beautiful Malino.

“Ada banyak pagelaran pentas seni, mulai dari hiburan budaya dan pementasan musik lokal. Juga menghadirkan artis Nasional seperti Budi Doremi yang saat ini lagunya diganrungi. Ayo.. ke malino’. Ujar Husniah Talenrang.

banner 728x250  
   

Selain menikmati berbagi hiburan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, masyarakat juga tentunya dapat menikmati indahnya pemandangan alam pegunungan dan sejuknya udara di Malino.

Pegunungan Bawakaraeng terdapat banyak pilihan untuk berakhir pekan bersama keluarga, kerabat dan komunitas. Tidak hanya hutan pinus yang asri, juga ada objek wisata air terjun takappala dan Bantimurung gallang.

Selain itu pengunjung juga dapat menungga kuda, menyaksikan ketrampilan berkendara komunitas motor trail, dan juga menikmati wisata kebun bua dan sayur sayuran.

Kegiatan Beautiful Malino yang dijadwalkan berlangsung tiga hari, mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2023, adalah kalender tahunan pemerintah kabupaten Gowa guna memajukan sektor wisata dan juga memperkenalkan destinasi wisata alam pegunungan Bawakaraeng kepada dunia internasional.

Beautiful Malino ini adalah kalender tahunan Pemda Gowa yang ke empat kalinya digelar, namun sempat tak diadakan pada tahun 2022 dikarenakan terkendala pandemi covid-19.(*)

    
error: waiit