Kapolrestabes Makassar Sertijab Empat Pejabat Strategis

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib memimpin serah terima Jabatan dua pejabat utama Polrestabes Makassar dan dua Kapolsek jajaran berlangsung dalam upacara, di halaman Mapolrestabes, Jalan Jend. Ahmad Yani Kota Makassar, Jumat (11/8/2023)

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib mengatakan, “Selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polrestabes Makassar, namun segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru.

   

Diungkapkan, kepada pejabat yang baru, laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polrestabes Makassar.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polrestabes Makassar,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS, menjelaskan pejabat jajaran Polrestabes Makassar yang serah terima, diantaranya Kasat Intelkam Polrestabes Makassar, dari Kompol Abadi, S.Pd., MM., kepada Kompol Muh. Ramadhani Kamal, S.Pd., MM., Kasi Propam Polrestabes Makassar dari Kompol Joko Pamungkas, S.Pd., M.Pd., kepada Kompol H. Supriadi Idrus,. Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar, dari Kompol Dr. Saharuddin, SH., MM., kepada Kompol Joko Pamungkas, S.Pd., M.Pd., dan Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar dari Kompol Arifuddin A, SE., MH., kepada Kompol Muhammad Idris, SH.

Kata Lando, upacara serah terima jabatan dua PJU dan dua Kapolsek Jajaran, dihadiri Waka Polrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto., S.I.K, Para Kabag, Kasubbag Polrestabes Makassar, Para Kasat dan Wakasat fungsi Polrestabes Makassar, Para Kasi Polrestabes Makassar dan Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar.

“Usai Upacara serah terima jabatan, akan digelar pisah sambut di Aula Polrestabes Makassar,” katanya. (*/Arman)

  
error: waiit