Kapolsek Manggala Rutin Mengecek Kondisi Rutan dan Orang Tahanan

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama personil secara keseluruhan langsung mengecek kondisi ruang tahanan serta pastikan orang tahanan tetap lengkap dan sehat, Jumat (21/7/2023) pagi.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan, dengan tujuan selain mengecek jumlah, kesehatan para tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di bawa ke dalam ruang tahanan serta utamanya kondisi ruang tahanan.

   

Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, mengatakan penjagaan mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan serta semua tahanan tetap memiliki hak dan peraturannya sesuai dengan SOP yang berlaku.

Pengecekan ruang tahanan dilakukan secara rutin dan berkala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan serta barang-barang pribadi milik tahanan.

Lanjut penekanan Kapolsek, “Sebelum pelaksanaan apel serah terima piket fungsi, Perwira Pengawas (Pawas) dan Ka SPKT agar senantiasa betul-betul melakukan pengecekan secara langsung ke ruang tahanan,” pungkas Kapolsek. (*/Arman)

  
error: waiit