Konser Slank dan Lagu ‘Ku Tak Bisa’ Obati Kerinduan Slankers di F8 Makassar

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Puluhan ribu penggemar Slank, yang akrab disapa Slankers, akhirnya mengobati rasa rindu mereka pada band Slank pada hari ketiga pergelaran F8 Makassar, Jumat (25/8/2023) malam.

Konser slank merupakan rangkaian dari item F8, yakni fushion music yang berlangsung di zona 2 F8 ini telah berhasil menciptakan suasana tenang dan damai, bagi para penonton yang memadati tempat tersebut.

   

Dalam penampilannya yang penuh semangat, Slank berhasil memukau penonton dengan membawakan serangkaian lagu legendaris mereka.

Sejumlah lagu dinyanyikan dan salah satu lagu yang paling dinanti adalah “Ku Tak Bisa”, yang dengan cepat diikuti oleh sorakan dan nyanyian para Slankers yang begitu antusias.

Para penggemar setia ini terlihat menyanyikan setiap lirik dengan penuh semangat, seolah mengenang kenangan dan perjalanan panjang band tersebut selama bertahun-tahun.

Tidak hanya lagu-lagu yang membuat penampilan Slank begitu mengesankan, tetapi juga interaksi akrab antara para anggota band dan penonton.

“Selamat malam Makassar, sudah lama saya tidak datang di Makassar dan hari ini bisa mengobati rasa rindu kepada teman-teman slankers,” sapa Kaka, sang vokalis Slank.

Kehadiran mereka di atas panggung menghadirkan kebersamaan yang erat, antara para musisi dan penggemar, menciptakan momen berharga yang tidak akan terlupakan.

Konser Slank di F8 Makassar ini, tidak hanya menyuguhkan hiburan musik yang luar biasa, tetapi juga menjadi bukti kuat akan daya tarik abadi dari band legendaris ini.

Slankers pulang dengan hati penuh kebahagiaan dan harapan untuk dapat segera bertemu kembali dengan band kesayangan mereka. (*/Arman)

  
error: waiit