banner 728x250   banner 728x250  

Marinir Makassar Gowes Keliling Kota Daeng

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, Komandan bersama Prajurit Yonmarhanlan Vl melaksanakan olahraga sepeda santai keliling kota Makassar atau biasa disebut Kota Daeng, yang dimulai dari Mako Lantamal VI Jalan Yos Soedarso No.308 Makassar, Selasa (4/7/2023).

Kegiatan sepeda santai bersama tersebut, dilepas langsung oleh Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Lantamal VI yang ke 73 tahun 2023, yang diikuti PJU Lantamal VI, para Kasatker, Satdik 2 Makassar, Ladogi Yos Soedarso, prajurit Yonmarhanlan VI serta prajurit dan PNS jajaran Lantamal VI.

banner 728x250  
   

Setelah pelaksanaan sepeda santai bersama, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dan beberapa lomba permainan, ditutup dengan pembagian doorprize serta hadiah hiburan bagi seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan ini.

Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr. Opsla menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Lantamal VI yang ke 73 tahun 2023, “Semoga Lantamal VI semakin jaya dan solid dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan TNI AL demi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya. (*/Arman)

    
error: waiit