banner 728x250   banner 728x250  

Peduli Korban Kebakaran Karang Taruna Patte,ne bersama pemuda pangkarode, Gelar Aksi Galang Dana

Indiwarta.com_TAKALAR, Pengurus Karang Taruna Kelurahan patte,ne Bersama pemuda pangkarode telah melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban Bencana kebakaran yang terjadi di lingkungan pangkarode kelurahan patte,ne, Kecamatan pol-sel kabupaten Takalar. Selasa, 06 Juni 2023.

banner 728x250  
   

Ditemui di lokasi saat melakukan aksi penggalangan dana, koordinator penggalangan dana Karang Taruna dan pemuda pangkarode Kelurahan patte,ne Amir putra asli kelurahan patte,ne menyampaikan bahwa tujuan dari penggalangan dana kami adalah untuk membantu korban kebakaran yang terjadi pada Jumat malam tanggal 2 juni yang menghabiskan 1 rumah terbakar hingga rata dengan tanah yang di perkirakan mengalami kerugian cukup banyak.

Sementara itu, Aslan salah satu pemuda pangkarode, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas Pemuda terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran dan Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban.

“Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” kata Aslan.

Dalam Aksi Penggalangan Dana ini juga menerima sumbangan dana melalui transfer rekening dimana posternya telah disebarkan melalui media sosial dan media lainnya. Sehingga bantuan sumbangan dapat turut hadir melalui transfer yang masuk dalam rekening untuk nantinya dikumpulkan.

Lebih lanjut, Aslan bersama amir pengurus karang taruna Patte,ne, juga menyampaikan bahwa “Semoga hasil donasi ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana Kebakaran serta dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.”Harapnya

(Red)

    
error: waiit