banner 728x250    

Pembina Upacara di SMA 1 Takalar, Pj Bupati Mengingatkan Siswa Untuk Mempersiapkan Diri Dalam Membangun Daerah

INDIWARTA.COM, TAKALAR_ Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg tidak henti-hentinya mengingatkan para siswa dan tenaga pendidik di SMA N 1 Takalar bahwa tantangan mereka dimasa datang itu cukup sulit. Mereka harus mempersiapkan diri khusunya kelas III yang sebentar lagi akan masuk keperguruan tinggi.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Takalar saat bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA 1 Takalar, Senin 22 Januari 2024. SMA 1 Takalar termasuk sekolah yang memiliki prestasi yang baik, terutama dalam melanjutkan siswanya ke perguruan tinggi.

   

“Saya minta kepada ananda semua sebagai calon pemimpin masa datang untuk mempersiapkan dua hal yaitu kemampuan literasinya dan kemampuan untuk mengenali permasalahan dimasyarakat.” ucapnya.

Ia juga menyampaikan sebagai generasi penerus ananda semua harus siap, dunia semakin terbuka. Ananda harus mempersiapkan diri dan belajar dengan rajin agar bisa menjadi pemimpin didaerah sendiri, jangan beri kesempatan kepada orang luar untuk menjadi pengelola di daerah kita. Tetapi sebagai putra asli takalar, ananda harus membuktikan dan meningkatkan potensi agar bisa membangun daerah sendiri dan tidak menjadi penonton dinegeri sendiri.

Dr. Setiawan juga mengatakan bahwa sebagai daerah yang memiliki potensi yang sangat bagus, takalar menjadi incaran bagi orang luar. Banyak yang ingin masuk ketakalar untuk menggali potensi yang ada. Sebagai generasi masa depan, jangan biarkan hal itu terjadi. Anda harus membekali diri dan menggali kemampuan dalam membangun daerah kita ini.

“Saya berharap ananda semua tekun dan rajin belajar karena hanya dengan ilmu ananda semua dapat mengamankan indonesia dan dapat membangun indonesia menuju indonesia emas 2045” Harap Dr. Setiawan.

Dalam Upacara tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan Gabungan Ekskul SMA N 1 Takalar oleh Pj. Bupati Takalar yang ditandai dengan pemasangan atribut ekskul. (*)

  
error: waiit