Pj Bupati Takalar Bersama Ketua TP PKk Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK KE 51

Indiwarta.com, TAKALAR_Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 di gelar di hotel sampulungan galesong. Tema yang di angkat dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tahun 2023 ini adalah “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

   

Makna dalam tema ini yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Pj. Ketua TP PKK Kab. Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, dalam sambutannya, mengungkapkan harapannya agar kegiatan semacam ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan, tetapi juga mampu memberikan dampak positif jangka panjang.

“saya sangat mengharapkan agar rangkaian peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja. Namun juga bukan merupakan kegiatan yang hanya sarat dengan acara seremonial sesaat saja, kemudian setelah itu tidak ada lagi gaungnya. Kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, haruslah selalu menimbulkan gelora, yakni membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridanya Gerakan PKK” ujar PJ Ketua TP PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D,

Di kesempatan yang sama Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev Plg dalam sambutanya berterimaksih kepada TP PKK Kab. Takalar karena dengan adanya TP PKK Kabupaten, sangat membantu pekerjaan opd yang berbaur ke masyarkat.

“saya sangat berterimaksih kepada TP. PKK Kab Takalar karena dengan adanya TP. PKK Kab Takalar proker OPD yang bersentuhan di masyarkat, TP. PKK Kab Takalar bisa membantu, dan harapan saya TP. PKK Kab Takalar maupun kecamatan, lurah dan desa bisa selalu kompak untuk menjalankan tugas mulia” ujarnya

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 di Kabupaten Takalar bukan hanya sekadar seremoni, melainkan momentum untuk memperkuat solidaritas, semangat baru, dan energi positif dalam menjalankan berbagai program kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Semua harapannya tertujuan pada kesinambungan upaya bersama demi terwujudnya keluarga sejahtera dan Indonesia yang tangguh

Dalam acara ini, hadir pula Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan, Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Ketua Ika DPRD Kab. Takalar, anggota Forkopimda Kab. Takalar, Ketua Organisasi Wanita Forkopimda Kab. Takalar, staf Ahli Bupati, Asisten, dan para kepala OPD Kab. Takalar, pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, lurah dan Desa se kabupaten takalar, camata lurah dan kapala desa, tokoh wanita, dan kader PKK. (*)

    
error: waiit