banner 728x250    

Posko Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Makassar, Eric Horas : Tempat Konsolidasi Partai Koalisi

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Makassar diresmikan, Minggu (21/1/2024).Posko ini terletak di Jalan Kasuari, Kota Makassar.

Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Makassar, Eric Horas mengatakan, posko ini akan menjadi wadah bagi partai koalisi untuk melakukan konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran.

   

“Dengan adanya posko TKD Kota Makassar menjadi wadah, menjadi tempat konsolidasi partai koalisi, kami akan membuka pintu 24 jam baik tim relawan pasti kami sambut dengan baik,” jelasnya, kepada wartawan.

Meskipun terlambat meresmikan, Eric Horas menegaskan, semangat tim di lapangan tidak surut sedikitpun.

“Semangatnya kami yakinkan tidak berkurang sejengkal pun,” tegas ketua DPC Gerindra Makassar itu.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur, menyampaikan kepada para anggota TKD se-Sulsel bersama relawan, untuk bersinergi dengan baik untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Ia pun mengingatkan, kepada para calon legislatif dari 9 partai pengusung calon kandidat pilpres nomor urut 2 itu untuk ikut mengampanyekan Prabowo-Gibran bila turun berkampanye.

“Karena para caleg 9 partai pengusung ini harus sadar, bahwa kita berada di perahu yang sama, yaitu perahu besar 02 Prabowo-Gibran,” ungkapnya. (*/Arman)

  
error: waiit