banner 728x250    

Ratusan Pendukung Antar H,Amin Yakub Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup di Partai PDIP dan Nasdem

TAKALAR, INDIWARTA.COM – H.Amin Yakub hari ini resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati Takalar ke Partai PDIP dan Partai Nasdem. Sabtu, (4/5/2024).

Titik pertama yang didatangi adalah Partai PDIP yang diterima oleh ketua DPC  H.Alamsah Mile dan 4 Caleg terpilih serta pengurus Partai di kantor DPC Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kec Pattallassang.

   

Pada kesempatan tersebut, nampak terlihat, ratusan massa pendukung ikut serta mengantar H.Amin Yakub yang akrab dengan Tagline AGANTA (Agen Perubahan Takalar).

“Hari ini jam 9.30 bapak insinyur h.Amin Yakub, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati di Partai PDIP, beliau ini adalah birokrat sejati, birokrat senior,”. Ujar Alamsah Mile

” Ini adalah kesempatan kepada beliau  kembali kekampung halamannya membangun Takalar, kami di DPC menerima dengan baik pengembalian formulir pendaftaran, kami akan pertimbangkan untuk kami koordinasikan dengan DPD,  doakan beliau sehat dan mulus dalam perjalanannya” Ujar Alamsah Mile lagi.

” Amin Yakub serius, terimakasih atas keseriusan beliau, teman teman kader bantu beliau naikkan popularitasnya lagi di masyarakat, pendukung harus gass pull” Tutup Alamsah Mile.

Sementara itu, Amin Yakub dalam pernyataannya mengungkapkan, ” Hari ini saya resmi mengembalikan berkas pendaftaran untuk calon bupati Takalar. Saya lahir dan besar di takalar, tapi selama ini saya mengabdi sebagai birokrat di Gowa dan Makassar, kalau Tuhan menghendaki saya menjadi bupati takalar, Insyaallah kita akan bersama sama membangun Takalar ke depan yang lebih baik”. Ujarnya di hadapan ratusan massa yang mengantarnya.

Saat ditanyakan terkait dengan Tim pemenangan dan optimisme memenangkan Pertarungan di pilkada tahun ini, Amin Yakub mengatakan.

” Tim sudah ada, tapi belum resmi sudah ada mulai  tingkat Dusun/Lingkungan  Desa/Kelurahan, Kecamatan dan kabupaten. Sangat banyak relawan yang siap memenangkan saya, saat deklarasi akan saya umumkan secara resmi”. Ungkapnya.

“Alhamdulillah kita sama sama meyakini dan insyaallah telah memohon petunjuk pada Allah.Jiwa raga saya lahir di takalar, dibesarkan di takalar, insyaallah apa yang saya miliki, pengalaman pemerintahan insyaallah saya akan baktikan di takalar”.

Setelah selesai, rombongan H.Amin Yakub bergerak ke Kantor DPC Partai Nasdem Takalar.

Di Kantor Nasdem, H.Amin Yakub dan Rombongan di sambut dengan ganrang dan Anngaru.

Sementara sekretaris Partai Nasdem Hakim Tompo, mengungkapkan jika pihak DPD Partai Nasdem Takalar memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ir H.Amin Yakub, ” ketua kami mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, meskipun tidak sempat hadir karena masih ada kegiatan di jakarta, namun dalam kesempatan ini ketua Bappilu juga hadir di sini untuk ikut menerima Berkas Pendaftaran Bapak Amin Yakub”. Ungkap Hakim Tompo. Sabtu, (4/5/2024).

H.Amin Yakub dihadapan para pengurus Partai Nasdem mengungkapkan Apa apa yang sudah dilakukan untuk Takalar selama mengabdi puluhan tahun di birokrat, meskipun dirinya tidak mengabdi di Takalar.

” Salah satu bukti kecintaan saya kepada kampung halaman saya Takalar”. (*)

  
error: waiit