banner 728x250    

Satu Roko Terbakar di Namlea, Diduga Akibat Puntung Roko

Namlea Indiwarta.com- Satu Rumah Toko (Ruko) terbakar habis dimakan si jago merah akibat di duga sementara dari pembuangan puntung roko Kompleks Mangga II Desa Namlea Kecamatan Namlea Kabupaten Buru Maluku, Jumat 29/12/2023.

Menurut keterangan saksi Kodi (50) salah satu pemilik ruko menjelaskan awalnya sekitar Pukul 11.00 Wit, dirinya sedang melayani konsumen yang sedang berbelanja (Bahan Bakar Minyak) tepatnya di depan rukonya.

   

Setelah terjadi transaksi dirinya berpergian menukar uang kecil darinya. Tidak lama kemudian api tiba-tiba muncul dari ruang depan ruko yang mana tidak jauh dari tempat penjualan bahan bakar minyak tersebut.

Melihat kemunculan api pemilik ruko mulai panik dan berteriak minta tolong. Api terlihat mulai membesar dan dirinya bergegas menyelamatkan anak perempuannya di dalam ruko yang berumur 3 tahun.

Masyarakat yang melihat kebakaran pung ikut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Api berhasil di padamkan sekitar pukul 11.30 WIT setelah Damkar mendatangi lokasi kejadian tersebut. Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

  
error: waiit