Terkait Video yang Beredar, Camat Galut Lakukan Klarifikasi

Indiwarta.com_ TAKALAR, Beredarnya Sebuah Vidio tengah viral di media sosial, dimana dalam Vidio tersebut Camat Galut Kab.Takalar. Sumarlin menjadi salah satu yang tampil berbicara.

Saat berbicara di sebuah acara , camat Galesong Utara Sumarlin sempat menyinggung masalah kriteria caleg ke depan yang seharusnya di dukung, namun hal tersebut justru dianggap telah mensosialisasikan salah satu Caleg.

   

Ketika Awak media ini pun mencoba menghubungi dan mengkonfirmasi camat Galut melalui chat aplikasi WhatsApp Sabtu(26/8) untuk mengklarifikasi Vidio tersebut dalam penjelasannya mengatakan

“Tabe, saya cuma menyebut bagaimana kriteria calon wakil yang ideal untuk kita pilih. Pilih yang dekat dengan kita dan punya kapasitas untuk duduk sebagai wakil rakyat. Saya juga mendukung figur yang seeprti itu. Tapi say tidak menyebut dukung siapa, siapa namanya dan apa partainya” Jelas Sumarlin

Dirinya menambahkannya”Karena saya tahu bahwa ASN itu harus netral. Jadi sekali lagi saya sampaikanki, tidak pernah saya kampanye atau mendukung secara vulgar caleg dan partai tertentu”. Tutup kembali (FR)

  
error: waiit