Zoom Meeting Kodim Takalar, Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Tahun 2023

Indiwarta.com_ TAKALAR, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, menggelar kegiatan Zoom Meeting peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan tema “Mari Kita Awali Tahun Baru Ini Dengan Niat Menjadi Insan Yang Lebih Baik” yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn dipimpin oleh Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) (Pangdam XIV/Hsn) dan dihadiri sekitar 215 orang Personel Militer, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar.

Kegiatan Zoom Meeting Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Tahun 2023 di gelar di Masjid Al Aras Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis (20/7/2023).

   

Kegiatan diawali dengan Ceramah Agama, yang dibawakan oleh Ustadz Habib Husein Bin Ahmad.

Dalam Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan, “Kalau masalah agama jangan main-main, karena setiap hembusan nafas kita itu dosa dan itu kita imbangi dengan penguatan agama kita. Kaya boleh, hidup enak boleh pangkat tinggi boleh, namun semua itu tidak menjamin kita masuk surga apabila kita tidak menjalankan perintah Allah SWT,” tegasnya.

“Silahkan refleksi satu tahun kebelakang, dunia semakin tua, banyak meninggal mendadak, jangan takut meninggal, kita harus persiapkan bekal kita mulai dari sekarang, pelan-pelan jangan langsung sempurna,” ujarnya.

“Segala macam perilaku kita yang positif dan bermanfaat bagi orang lain itu adalah ibadah. Tidak semua yang kita punya adalah milik kita, ada juga rejeki orang lain dari apa yang kita punya,” ucapnya.

“Semoga Kodam XIV/Hasanuddin kedepannya dijabat oleh orang-orang beriman, dan semakin dicintai oleh rakyat, kesehatan, kekuatan iman demi keutuhan Negara yang kita cintai bersama,” harapnya. (Pendim1426)

  
error: waiit