banner 728x250    

Aliyah Mustika Ilham Amanah Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Zulkifli Thahir : Salut Atas Kinerja Perempuan Tangguh Sulsel

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Ratusan masyarakat Kota Makassar temui Aliyah Mustika Ilham di Hotel Ramayana, Kamis (25/1/2024).

Aliyah Mustika Ilham, legislator DPR RI dari partai Demokrat yang telah memegang amanah selama 10 tahun, memperjuangkan hak masyarakat Sulsel di DPR RI, khususnya di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

   

Menjadi anggota DPR RI Komisi IX, sepak terjang Aliyah Mustika Ilham dibidang kesehatan dan ketenagakerjaan tak diragukan lagi, yang sangat terlihat saat pandemi covid19 hingga pasca pandemi.

Bantuan alat kesehatan, diluncurkan diberbagai Kab/Kota di Sulsel, agar fasilitas kesehatan dapat lebih memadai guna memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Demikian pula kegiatan sosialisasi dan edukasi, tak henti hentinya digencarkan, agar mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya meningkatkan kualitas kesehatan.

Kali ini, Aliyah Mustika Ilham bersama BKKBN, kembali gelar sosialisasi, advokasi, dan KIE terkait program bangga kencana, yang dihadiri oleh berbagai kalangan, tokoh masyarakat, se Kota Makassar.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Shodiqin SH,MM, dan juga Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar, Masrita, S.Si, Apt selaku pemateri.

“Berbagai program dapat terlaksana, salah satunya dikarenakan perjuangan Aliyah Mustika Ilham di pusat,” tutur Shodiqin.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga hadir yakni Zulkifli Thahir, SE, yang turut mengapresiasi segala sepak terjang Aliyah Mustika Ilham di dunia kesehatan dan ketenagakerjaan.

“Salut atas kinerja perempuan tangguh Sulsel yang satu ini, memang layak menjadi tokoh nasional” ujarnya, melalui keterangannya.

Program Bangga Kencana merupakan program dari BKKBN, untuk meningkatkan kualitas keluarga, melahirkan generasi emas, dan membebaskan anak Indonesia dari stunting. (*/Arman)

  
error: waiit