Aliyah Mustika Sosialisasi KIE Obat dan Makanan, Mencerdaskan Masyarakat Sulsel

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham terus berupaya mendorong peningkatan derajat kesehatan di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dimaksimalkan, melalui sosialisasi pemberdayaan masyarakat, melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) obat dan obat tradisional, suplemen kesehatan dan pangan olahan kepada masyarakat, di Hotel Aerotel Smile, Minggu (27/8/2023).

   

Pada sosialisasi ini, Aliyah Mustika berkolaborasi dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Makassar.

“Tujuan dari sosialisasi ini tidak lain untuk mencerdaskan masyarakat Sulsel, khususnya di Makassar menyoal obat dan makanan yang aman dikonsumsi,” terang Aliyah Mustika.

Dengan demikian, lanjut Aliyah, jika sosialisasi ini tepat sasaran, dalam hal ini memberi kebermanfaatan positif bagi masyarakat, maka secara langsung derajat kesehatan di Sulsel tentu akan meningkat.

“Kami berharap, setelah mengikuti sosialisasi ini, masyarakat tidak ada lagi yang keliru memilih produk legal,” tutur Aliyah.

Sosialisasi ini, dihadiri Kepala BPOM Makassar Dra Hariyani, Apt, pemateri sosialisasi Ana Adriani dan Atsuko, serta Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia Sulsel, drg. Andi Rachmatika Dewi (Cicu). (*/Arman)

  
error: waiit