banner 728x250    

Alumni Fakultas Hukum UMI 86 Dukung Rahmi Alwi Caleg PKB DPRD Sulsel

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Alumni Fakultas Hukum UMI angkatan 86 dan Komunitas Telaga Nipa, sepakat mendukung Caleg PKB Provinsi Sulsel dapil Makassar A Rahmi Alwi, SH dan caleg kota Makassar dapil 5 dari partai PKB Hj Andi Ermawaty, SH serta presiden no.1 AMIN.

Hal tersebut, disampaikan kordinator alumni Fakuktas Hukum angkatan 86 Dr. H. Sultani, SH, MH disela-sela pertemuan bulanan di Kafe Broto Jalan Rusa, pada Jumat (12/1/2024) lalu.

   

Disampaikannya, kepada semua alumni UMI, khususnya angkatan 86, agar dapat menyalurkan hak politiknya pada tanggal 14 Februari nanti dan memilih caleg dari Universitas Muslim indonesia (UMI) Rahmi Alwi, SH dan Hj A. Ermawaty, SH.

“Bahwa alumni UMI di Makassar, cukup banyak jumlahnya, kurang lebih 35.000 alumni,” demikian disampaikannya.

Dihari yang sama, caleg DPRD Provinsi dapil Makassar A dari partai PKB Rahmi Alwi, SH melanjutkan kegiatan dengan turun langsung ke kantong-kantong suaranya. Yaitu di Kelurahan Manuruki dan Kelurahan Rappocini, dengan sistem door to door, agar masyarakat melihat langsung calon wakil rakyatnya yang ditunjuk di DPRD untuk mewakil aspirasi masyakat.

Menurut Rahmi, bahwa jurus door to door lebih ampuh dan jitu. “Dengan turun langsung ke warga hingga door to door, adalah sangat baik, agar masyarakat sendiri dapat melihat dan mendengar serta menyampaikan segala kendalanya,” ujar Rahmi, melalui keterangannya, Senin (15/1/2024).

Rahmi maju di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A yang sebanyak 9 kursi, dan akan diperebutkan para caleg dari berbagai partai politik. Dapil Kota Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

“Dengan penuh kesabaran serta berjuang dan dengan doa yang paling utama. Insya Allah, jika mendapat restu dari masyarakat, hingga membawa aspirasi di dapil Makassar A, kedepan program-program yang tentunya membantu masyarakat hingga tentunya pula bermanfaat,” pungkas Rahmi Alwi. (*/Arman)

  
error: waiit