Anggota Kodim 1426/Takalar Bersama Polres Dan Instansi Terkait Pantau Arus Mudik Lebaran

Indiwarta.com, TAKALAR_ Selama libur lebaran anggota Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar dan instansi terkait terus lakukan pengamanan dan pemantauan arus mudik lebaran disetiap Pos-pos pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan para Pemudik di wilayah Kabupaten Takalar, Kamis (11/4/2024) malam.

   

Serda Abdul Kadir yang tergabung dalam Pos pelayanan arus mudik lebaran mengatakan kami dari Kodim 1426/Takalar akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait membantu mengamankan lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M.

Kegiatan ini kita lakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan para pemudik serta menjaga stabilitas situasi pada arus mudik lebaran, maka dari itu kita lakukan pemantauan, pengawasan para pemudik yang menggunakan transportasi darat di wilayah Kabupaten Takalar.

Walaupun dalam situasi libur bersama, kami tetap siaga. Kapanpun dibutuhkan kami siap untuk pengamanan libur lebaran, kami terus bersinergi dengan Tiga Pilar dan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, “ungkap Abd Kadir. (Pendim 1426)

(*)

  
error: waiit