Bentgurion Litha Brent, Pengusaha Muda Caleg Potensial NasDem Makassar

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Pebisnis muda yang enerjik. Pengusaha muda Makassar yang menginspirasi generasi milenial, adalah Bentgurion Litha Brent.

Pengusaha muda Bentgurion yang akrab disapa Rion, memasuki kancah politik kota Makassar, niat ingin memajukan giat bisnis usaha diberbagai bidang bagi anak muda khususnya kaum Milenial, serta berkontribusi pula dalam edukasi pendidikan, kesehatan dan budaya, hingga memotivasi pula dalam hal politik cerdas.

   

Menurutnya, pemuda saat ini harus berperan aktif dalam politik untuk menguatkan, mempersatukan, dan berjuang dalam pertarungan sehat politik kedepannya.

“Saat ini, diperlukan peran pemuda khususnya kaum milenial dalam kancah politik di Sulsel, terutama di Kota Makassar. Haruslah berperan aktif, berpartisipasi dalam politik umtuk menguatkan dan mempersatukan serta bertarung sehat politik cerdas,” terang Bentgurion, dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023).

Sebagai pemuda, lanjutnya, mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kota Makassar, merupakan partisipasi dalam berpolitik. Dan lebih dari itu termotivasi untuk turut membangun Makassar menjadi bersama lebih baik. Kebaikan itu harus ditunaikan. “Jangan lupa, tetap santun dan damai dalam berpolitik. Jangan saling mengusik, mari jalan masing-masing,” tuturnya.

Yup! Bentgurion adalah calon legislatif, yang lebih dikenal sebagai pemilik bus Litha.

Bentgurion punya prinsip dalam hidup, “Sama-sama berjuang, sama-sama Berkembang”. Prinsip ini yang membawanya kembali maju dalam pemilu 2024.

Bentgurion merupakan anak dari pengusaha ternama di Makassar, yakni Litha Brent.

Bentgurion tak jauh beda dari ayahnya, yang merupakam mantan senator, pebisnis dan peduli masyarakat.

Kesamaan inilah yang membuat Bentgurion terjun ke dunia politik dan mempercayakan NasDem sebagai partainya. Bersama tim yang solid, keluarga dan sahabat, intens sosialisasi dengan terjadwal di berbagai wilayah dalam Dapil 4.

“Partai NasDem adalah nomor 5 dan saya maju juga dengan nomor urut 5. Saya saat ini, maju dan bertarung secara elegan, cerdas dan profesional hanya ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat selama lima tahun kedepan. Juga ingin lebih membesarkan dan mengharumkan serta bekerja keras dan nyata lagi untuk Partai NasDem secara umum, khususnya di Sulsel dan terutama di Kota Makassar,” papar Bentgurion Litha Brent.

Pada pemilu kali ini, Bentgurion kembali maju sebagai caleg NasDem di Dapil 4 Kota Makassar, yakni Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala.

Pada pemilu 2019, Bentgurion juga bertarung sebagai caleg NasDem kota Makassar. Tapi dia kalah, namun tak berhenti berjuang. Bagi Bentgurion, “Gagal bukan alasan untuk mundur. Mari terus mencoba dan mencoba.”

“Niat baik untuk rakyat, harus segera terlaksana, dan itu butuh Pejuang Petarung Muda saat ini dalam membesarkan Partai NasDem serta Peduli Rakyat. Militansi dan kreativitas. Melangkah Bersama, Bersatu, Berjuang, Menang. Bersama 5ammaneku Lebih Baik,” pungkas Bentgurion Litha Brent. (*/Arman)

    
error: waiit