banner 728x250    

Boomingkan Spanduk, Kasat Lantas Polres Gowa : Patuhi Aturan Berlalu Lintas dan Utamakan Keselamatan

Indiwarta.com_ GOWA – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Gowa, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gowa. Salah satu diantaranya, yakni dengan menggelar pemasangan spanduk di beberapa titik ruas jalan raya.

Dari informasi yang dihimpun, spanduk yang bertuliskan himbauan dan peringatan untuk pengendara ini digelar di setiap Kecamatan, yang dipasang lebih dari 15 titik ruas jalan, yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

   

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH mengungkapkan, bahwa pemasangan spanduk ini salah satu upaya preventif jajaran Sat Lantas Polres Gowa, dalam rangka meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas yang cukup meningkat.

“Jadi memang kita akan boomingkan pagelaran spanduk ini di beberapa titik jalan raya, dengan harap semoga masyarakat pengguna jalan dapat membaca, serta mengikuti dan mematuhi himbauan dan peringatan yang tertulis dispanduk,” tambah Kasat Lantas Polres Gowa.

Adapun diketahui, jajaran Sat Lantas Polres Gowa juga aktif melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada berbagai kalangan pengguna jalan, dalam rangka mencegah terjadinya laka lantas.

“Kembali kami mengajak seluruh masyarakat pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi setiap aturan berlalu lintas dan utamakan keselamatan, sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Gowa,” pungkas Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari. (*/Arman)

  
error: waiit