Bupati Luwu Utara Indah Buka Turnamen Kasti Piala Fauzi

Indiwarta.com_ LUWU UTARA, Sebanyak 18 Tim Kasti se kecamatan Malangke, ikut serta dalam memperebutkan piala Muhammad Fauzi Cup Tahun 2023.

Turnament yang pusatkan di lapangangan Andi Pattiware, Desa Pattimang Kecamatan Malangke tersebut, di buka secara langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (25/8/2023).

   

Muh. Nur Selaku penitia pelaksana menuturkan, ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ambil bagian, khususnya anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi.

“Kasti sebagai salah satu permainan tradisonal yang telah jarang lagi di pertandingkan pada dasarnya memiliki cukup banyak peminat khususnya para ibu-ibu, patut kami bersyukur atas perhatian pemerintah serta dukungan penuh dari anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi turnament ini dapat terlaksanan di kecataman malangke, olehnya itu mewakili jajaran panitia dan juga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan menyampaikan, bahwa tahun ini luar biasa antusiasme masyarakat mengambil bagian pada semarak kemerdekaan ke-78 Republik indonesia.

“Kami atas nama pemerintah daerah tentu sangat mengapresiasi semangat kita semua dalam menyemarakkan kemerdekaan RI, Tentu harapannya semangat seperti ini terus menggelora dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita dapat secara bersama-sama membangun daerah kita ini,” kata Indah, yang merupakan isteri dari Abang Fauzi.

Dijelaskan, selama tujuh hari kedepan kegiatan ini berlangsung, kalah dan menang pasti ada, namun yang terpenting adalah silaturahminya.

“Mari menjadikan ini ajang silaturhmi, Kita kumpul, kita tertawa bersama, karena hanya pada permainan kasti ini meskipun kita terkena lemparan tawa kita masih tetap terpancar,” ajaknya, melalui keterangannya.

Terakhir indah berpesan, jelang tahun politik 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas dan saling memberi dukungan antara masyarakat, penyelenggara dan pihak keamanan TNI/POLRI.

“Saya titip kondusifitas wilayah apa lagi menjelang tahun politik, mari bersama-sama menjaga,” tutupnya. (*/Arman)

  
error: waiit