banner 728x250    

Caleg PKB Makassar dan Sulsel, Zulkifli HIM Mesin Baru Mamarita – Rahmi Masuk Lorong Serap Aspirasi

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Caleg populer dikalangan pemilih di Kota Makassar. Calon Legislatif DPRD Kota Makasar dari Partai PKB, H. Zulkifli HIM, ST dengan nomor urut 2, di daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), dengan tagline ‘Mesin Baru Mamarita’ bergerak dan menelusuri Dapil V, yakni di Jalan Veteran lorong 3 Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Jumat (22/12/2023) sore.

Demi menjaga amanah masyarakat, Zulkifli HIM, dalam memperjuangkan aspirasi pada pemilihan legislatif 2024, masuk lorong serap aspirasi.

   

“Berdoamiki, karena visi misiku sudah jelas dalam berjuang. Waktu saya menjadi anggota dewan, telah banyak warga yang tertolong dalam setiap permasalahannya,” ungkapnya, dihadapan puluhan warga.

“APBD kota Makassar saat ini mencapai 5 milliar dan masa saya tidak memberikan hak masyarakat contohnya sebanyak 50 juta untuk keperluan dan kepentingan yang telah menjadi kendala selama ini. Doakan saya, bantu saya, agar dalam pemilihan hingga duduk di dewan nantinya, supaya menjadi corong dan aspirasi selama 5 tahun,” paparnya.

“Dilarang KPU dan terkhusus dilarang agama, adalah memilih pemimpin yang tidak amanah dan suka berjanji. Kalau ada caleg yang kasiki sebelumnya semacam sembako hingga bentuk dana, maka jangan dipilih, hindarilah yang sogok menyogok. Kepentingan rakyat selama 5 tahun kedepan, adalah sangat penting diperjuangkan di DPRD Kota Makassar nantinya,” terang Zulkifli HIM, disambut aplaus warga.

Ditempat yang sama, Rahmi salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dapil Makassar A, terpanggil dan bertarung meraih kursi DPRD Sulsel 2024.

Rahmi maju di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A yang sebanyak 9 kursi, dan akan diperebutkan para caleg dari berbagai partai politik. Dapil Kota Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

“Saya ini orang baru dalam pilcaleg ini dan mohon bantuka dan bekerjasama. Namun, melalui proses pilcaleg hingga sosialisasi ini, saya telah mengetahui politik yang penuh pertarungan dalam meraih suara. Kalau kita (warga) perjuangkan saya, maka saya akan lebih perjuangkan lagi nanti jika duduk di dewan Sulsel pada 2024 nantinya,” katanya, yang juga salah satu caleg perempuan potensial di Dapil Sulsel Makassar A.

“Dengan penuh kesabaran serta berjuang dan dengan doa yang paling utama. Insya Allah, jika mendapat restu dari masyarakat, hingga membawa aspirasi di dapil Makassar A, kedepan program-program yang tentunya membantu masyarakat hingga tentunya pula bermanfaat,” ucap Rahmi, saat memberikan keterangannya.

Nita salah satu warga sempat bertanya, terkait permasalahan yang sudah berbulan-bulan belum terealisasi. “Saya selama ini sudah urus KIS, tapi sampai sekarang belum ada,” ujarnya, kepada Zulkifli HIM.

“Saya sekarang ini sebelum duduk saja di DPRD Makassar, Insya Allah siaap bantu, terkait permasalahan Ibu Nita. Begitupun setiap saya terjun sosialisasi diberbagai wilayah dalam dapil Mamarita tidak sedikit pula keluhan masyarakat yang terselesaikan, walaupun dengan penuh kesabaran,” beber Zulkifli HIM, dengan tegas. (*/Arman)

  
error: waiit