banner 728x250    

Camat Polut, Mengunjungi Mantan Gurunya Ucapkan Selamat Hari Guru

Indiwarta.com_ TAKALAR, Hari Guru Nasional diperingati pada 25 November setiap tahunnya. Selain sebagai Hari Guru Nasional, tanggal 25 November ini juga ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Guru menyandang predikat sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Sebab, atas jasa para guru, anak-anak Indonesia dapat mewujudkan cita-cita.

   

Dalam perayaan Hari Guru Nasional, Camat Polongbangkeng Utara Ardiyanto Radjab, SE,,MM mengunjungi salah satu mantan Gurunya di SMP Negeri 3 polut yaitu Ibu SITTI ROHANA Sebagai mantan pengampuh bidang studi IPS Pada Tahun 1993-1996, mantan Ketua Osis SMPN 3 Polut ini juga memberikan hadiah buat mantan gurunya

Ibu Rohana sapaan akrab sang guru, merasa terharu di kunjungi oleh pak camat yang notabene siswanya dulu di SMP 3 polut di lassang dan mengucapkan terima kasih atas surprise ini dan selama mengabdi sebagai guru baru kali ini dapat surprise dari mantan siswanya yang sudah sukses, Hanya Do’a yang bisa saya persembahkan untuk.pak camat semoga sehat dan sukses dalam mengemban amanah jabatan.

“Anto dulu itu di kenal sebagai siswa yang baik di kalangan guru, mungkin karena kebaikannya sehingga di angkat menjadi Ketua Osis,” Tegas ibu rohana

Sementara Ardiyanto Radjab menyampaikan, bahwa sebagai manusia yang memiliki rasa ucapan terima kasih, maka yang paling harus di tuturkan terima kasih hari ini adalah para Guru guru kita terdahuli karena berkat jasa jasa nya lah sehingga kita dapat ilmu dan pengetahuan.

“Dan momentum Hari Guru nasional hari ini sudah saatnya kita persembahkan apresiasi ini dan tentu Doa doa juga tidak lupa untuk kita panjatkan semoga amal jariahnya senantiasa mendapat keberkahan Allah”. Tutup Ardiyanto Radjab (*)

  
error: waiit