banner 728x250   banner 728x250  

Cicu Harap Program Pemprov Tersentuh Perempuan dalam Hal Pemberdayaan

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi melaksanakan agenda Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam memonitoring APBD Sulsel.

Monitoring tersebut dilakukan Legislator NasDem Sulsel yang akrab disapa Cicu ini, untuk mengetahui sejauh mana program Pemprov yang telah terlaksana dan sementara berjalan.

banner 728x250  
   

Kali ini, Cicu mengunjungi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (26/1/2024).

Saat berdialog dengan warga di wilayah tersebut, Cicu berharap, adanya perhatian pemerintah provinsi terhadap kaum perempuan dalam hal pemberdayaan.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini juga mendorong adanya perhatian penuh kepada masyarakat yang ingin meningkatkan taraf ekonomi lewat program pemerintah yang bisa melibatkan masyarakat.

“Mayoritas warga disini khususnya ibu-ibu masih butuh perhatian terkait pemberdayaan bagi komunitas dan organisasinya masing-masing, sehingga peran serta pemerintah harus hadir ditengah mereka,” tegasnya.

Cicu pun berharap, melalui monitoring ini bisa melibatkan dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan pembangunan di wilayah masing-masing.

“Fungsi kami sebagai legislatif bagaimana bisa memediasi setiap aspirasi warga yang hadir agar program pemerintah dapat tersentuh dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat kita,” terangnya. (*/Arman)

    
error: waiit