banner 728x250    

Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot Kunjungi Wali Kota Danny

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan kehormatan dari Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot, di jalan Amirullah, Senin (21/8/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, pasca resmi menjabat Danlantamal VI Makassar menggantikan Brigjen TNI Amir Kasman, pada Juli 2023 lalu.

   

Wali Kota Danny Pomanto menyambut baik kunjungan Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot.

Keduanya berbincang lepas, juga membahas kesuksesan event International Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 yang digelar di Kota Makassar, pada awal Juni 2023 lalu.

“MNEK kemarin itu event International terbesar di Makassar, karena dihadiri 36 negara. Rusia, Amerika, dan Cina bahkan hadir,” ujar Danny Pomanto.

“Dengan Lantamal VI Brigjen TNI Amir Kasman kemarin alhamdulillah jadi kebanggaan kami di MNEK, boleh dikata perfect lah,” tambahnya.

Danny Pomanto pun menyampaikan rasa terima kasihnya, karena Lantamal VI selalu membackup kegiatan-kegiatan Pemkot Makassar selama ini.

“Dan dalam waktu dekat ini kita ada event F8, setelah itu September Makassar tuan rumah kejuaraan Softball yang akan dihadiri 12 negara,” sebutnya.

Sementara, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Ivan Gatot mengatakan, siap mendukung program-program Pemkot Makassar ke depan.

“Insya Allah ke depan kegiatan-kegiatan yang bersinggungan dengan pak wali itu akan kita dukung,” terang Laksma TNI Ivan Gatot.

Ia juga membahas rencana kegiatan Kejuaraan KSAL CUP, yang akan dilaksanakan pada bulan September atau Oktober 2023 mendatang.

Pada kejuaraan itu, ada beberapa olahraga yang diperlombakan. Seperti, renang, sepak bola pantai, hingga voly pantai. (*/)

  
error: waiit