banner 728x250    

Mantan Ketua KKMB Unismuh Mengajak Para Caleg Dan Seluruh Tokoh Yang Ada di Kabupaten Bulukumba Tolak Money Politik

INDIWARTA.COM, BULUKUMBA_ Mantan Ketua Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) Yurdinawan, Sekaligus  alumni Universitas Muhammadiyah Makassar, telah mengajak seluru masyarakat Bulukumba terkhusus Masyarakat herlang untuk ikut berpartisipasi mengawal pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2004.

Yurdinawan berharap kepada pemerintah Kecamatan harus aktif melakukan pengawasan sehingga proses pesta demokrasi berjalan dengan baik, termasuk mengajak tokoh masyarakat, pemuka agama, publik figur ,para caleg dan semua pihak menyerukan sekaligus mensosialisasikan tolak politik uang. Ujar EKS ketua KKMB Unismuh makassar yang biasa disapa Nawan.

   

“Karena politik uang juga merusak Pemilu dan demokrasi. Politik uang hanya akan menyuburkan korupsi, keputusan-keputusan yang hanya menguntungkan kelompok atau golongan. Politik uang politik yang berbiaya mahal,”

Lanjut Yurdinawan, Politik uang juga sangat berbahaya karena akhirnya hanya akan melahirkan pemimpin atau wakil rakyat yang hanya peduli terhadap kelompok atau golongannya.

“Pemimpin atau wakil rakyat yang disetir oleh segelintir pemodal dan memunculkan pemimpin atau wakil rakyat yang tidak punya kapasitas mumpuni sebagai pemimpin atau wakil rakyat”. Tegas Yurdinawan

(*/FR)

  
error: waiit