banner 728x250    

Elias Robert Caleg PDIP Sulsel Mulai Pertarungan dengan Doa

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Calon legislatif Partai PDI Perjuangan, dari DPRD Propinsi Dapil Sulsel II Makassar B, Elias Robert, SE, MH telah mematangkan pergerakan politiknya dalam meraih kursi tuk pemilihan legislatif 2024.

Elias Robert hingga saat ini memulai pertarungan dengan doa. Mengumpulkan puluhan tim dan relawan serta hadir pula sebanyak 10 pendeta, dalam pertemuan khusus di Posko Pemenangan, di Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (28/11/2023).

   

“Saya hingga saat ini sudah sangat bersyukur, sudah menjadi caleg dan apalagi menduduki satu kursi di DPRD Provinsi Sulsel pada 2024 nantinya,” ungkap Elias Robert, caleg potensial yang tak bisa diragukan kapasitasnya yang maju dengan nomor urut 3.

“Pemilihan legislatif Ini adalah momentum dalam pergerakan dan pertarungan politik sehat, secara profesional,” jelasnya, yang juga mantan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang – Mappak (IPPEMSI Makassar).

Tokoh penggerak pemuda diberbagai organisasi, Elias yang juga bergelut didunia bisnis hingga juga sebagai tokoh keagamaan, punya niat tulus maju sebagai anggota legislatif pada 2024.

“Saya optimis, akan meraih kursi di DPRD Provinsi Sulsel. Berkat dukungan dari keluarga, sahabat, tim dan relawan serta warga masyarakat di dapil Sulsel Makassar B. Motivasi penuh dalam berbagai hal dan keyakinan, yakni yang pertama adalah berjuang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dan kedua memenangkan PDI Perjuangan khususnya di Sulsel serta ketiga kami akan memenangkan pilpres menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” papar Elias Robert dengan tegas, yang juga mantan Ketua KEMBAT Simbuang Mappak-Tana Toraja.

Dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel, telah membentuk tim yang solid di empat kecamatan (Biringkanayya, Tamalanrea, Panakkukang, Manggala).

Elias yang mantan aktivis 98 zaman reformasi dan aktivis pergerakan IPPEMSI Tana Toraja, sangat yakin berkat doa. “Tentunya kami akan maksimalkan tim yang telah terbentuk. Dalam perjuangan, butuh doa dan kerja keras serta usaha, agar mimpi kami mewakili masyarakat dapil Sulsel Makassar B di DPRD Provinsi Sulsel bisa terwujud, mohon doanya,” pungkasnya. (*/Arman)

  
error: waiit