Event F8, Perumda Parkir Makassar Tetapkan Tarif Insidentil

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Menyambut Internasional Eight Festival and Forum atau lebih dikenal sebagai F8, pada tanggal 23 – 27 Agustus 2023, di Anjungan Pantai Losari. Perumda Parkir Makassar Raya, menyiapkan tarif parkir khusus di Anjungan Losari.

“Perumda Parkir Makassar Raya menetapkan tarif parkir khusus atau insidentil yang bakal diberlakukan pada event F8,” jelas Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu, Senin (31/7/2023).

   

Dijelaskannya, biaya parkir insidentil sama seperti tahun lalu, yakni untuk kendaraan roda empat yang biasanya hanya Rp5 ribu, naik menjadi Rp10 ribu, untuk sekali parkir.

Hal itu, untuk mencegah adanya pungutan liar oleh oknum juru parkir ilegal yang tak terdaftar di Perumda Parkir Makassar.

“Sedangkan motor ditetapkan sebesar Rp5 ribu, yang biasanya hanya Rp3 ribu. Tarif ini akan kita tetapkan pada lokasi parkiran resmi dan jukir telah dilengkapi identitas,” terang Yulianti Tomu.

Kata Yulianti Tomu, jika event F8 tahun 2023 akan berlangsung lebih spektakuler, menampilkan artis dan band Indonesia yang telah malang melintang di industri musik, sehingga menjadi daya tarik masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT F8 Indonesia, Sofyan Setiawan menambahkan, penampilan spektakuler akan mewarnai gelaran F8 kali ini, seperti seperti aksi aerobatik jupiter dan pesawat tempur sukhoi. Lain pula, masyarakat juga akan dihibur oleh miss universe, artis dan berbagai band musik. (*/)

  
error: waiit