Fun Game Mini Soccer Eksekutif dan Jurnalis Rangkaian HUT Makassar Pena

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Yayasan Kemandirian Pangan Nusantara Regional Sulawesi (YKPN), memberi dukungan untuk kegiatan Fun Game Mini Soccer Eksekutif dalam rangka peringatan HUT Koran Makassar Pena ke 16.

HUT makassarpena.com ke 4 dan HUT Proklamasi RI ke 78, Jumat, (18/8/2023) di Bassogi Mini Soccer Makassar.

   

Fun Game tersebut, mempertemukan Tim Pemprov Sulawesi Selatan, Tim PLN se Sulawesi, Tim DPRD Sulawesi Selatan, Tim Tokoh dan Tim Jurnalis.

Selain mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS), hadir sejumlah tokoh penting seperti, GM UIP Sulawesi, Kadispora Sulawesi Selatan, mantan Wakil Walikota Syamsu Rizal (Deng Ical) , Mappinawang, Syamsuddin Umar, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan sejumlah Forkopimda Sulawesi Selatan.

Panitia juga menghadirkan, Vennard Hutabarat mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia memperkuat tim tokoh yang sehari sebelum memberikan coaching clinic di lapangan futsal komplek Angin Mammiri.

HUT Makassar Pena ke 16 dan makassarpena.com ke 4 tahun 2023, kali ini dikemas dalam bentuk sepak bola mini atau mini soccer.

Fun Game ini, merupakan ajang silaturahmi dan memperkuat ikatan persatuan diantara lembaga, pemerintah, jurnalis dan masyarakat pada umumnya. Hal ini disampaikan Pimred Makassar Pena dan makassarpena.com, Anwar Sanusi dalam laporannya selaku Ketua Panitia.

Anwar Sanusi melalui keterangan tertulisnya, juga berterima kasih, kepada Ketua YKPN Regional Sulawesi, Danni Irawan selaku prakarsa dan sponsor tunggal kegiatan, termasuk Jersey tim dan pembiayaan lainnya.

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, diwakili Kadispora Suherman, berharap di usia 16 tahun Koran Makassar Pena dan makassarpena.com ke 4 ini, terus memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

Dalam pesan tertulisnya juga, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan berharap, HUT Koran Makassar Pena dan makassarpena.com yang dibungkus dengan Fun Game Mini Soccer dapat berkontribusi dan bersinergi dalam membangun Indonesia dan Sulawesi Selatan, dengan memperkuat peran dan memberikan andil dalam berkontribusi di bidang masing-masing.

Ketua Yayasan Kemandirian Pangan Nusantara Regional Sulawesi, Danni Irawan menyampaikan, bahwa Yayasan Kemandirian Pangan Nusantara Regional Sulawesi saat ini selain aktif membina olahraga, YKPN juga telah melakukan pemberdayaan petani kopi yang berada di Paladingan Malakaji Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

”Saat ini YKPN Regional Sulawesi sudah membina dan mengedukasi petani kopi di atas lahan seluas kurang lebih 6 ha. Insya Allah dalam waktu setahun ke depan hasilnya sudah bisa dinikmati,” ungkapnya. (*/Arman)

  
error: waiit