Gubernur Sulsel Sematkan 2.398 Satyalancana Karya Satya kepada PNS

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 2.398 Orang PNS pada lingkup Pemprov Sulsel.

Penyematan dilakukan pada acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30, 20, dan 10 Tahun, di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (15/8/2023).

   

Kegiatan ini menjadi rangkaian Peringatan 78 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun Penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya sebanyak 2.398 Orang, yang terdiri dari Satyalancana Karya Satya 30 Tahun sebanyak 408 Orang, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun sebanyak 358 Orang dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun sebanyak 1.632 Orang.

Bahkan penerima Satyalancana Karya Satya kali ini, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, menyematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo kepada 2.398 orang PNS Pemprov Sulsel,” jelasnya.

Menurutnya, Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya memiliki arti penting, selain menjadi kebanggaan tersendiri. Berbanggalah kalian sebagai abdi negara yang telah berdedikasi untuk Negara ini.

“Diharapkan dapat memberikan dorongan dalam memacu semangat kerja, loyalitas, dedikasi, kedisiplinan dan kesadaran akan tanggungjawab, baik dalam konteks kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga akan menjadi panutan dan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya dan masyarakat pada umumnya,” ungkapnya dengan terang.

“Semoga ini menjadi motivasi sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat,” pungkasnya. (*/)

  
error: waiit