Husniah Talenrang Buka Pekan Kreativitas Pelajar Sekabupaten Gowa

INDIWARTA.COM_GOWA, Ketua dewan pimpinan daerah (DPD PAN), Hj. Husniah Talenrang buka pekan kreativitas pelajar di Tombolopa yang digelar oleh ikatan pelajar muhammadiya (IPM) Kabupaten Gowa.

   

“Kegiatan ini bertepatan dengan tahun baru islam. Semoga kegiatan ini jadi ajang mengasa karya dan kreativitas baik itu dibidang ilmu pengetahuan teknologi, seni, budaya bagi generasi muda kita kedepan. Teruslah berkarya bagi masyarakat dan bangsa ini dan jayalah IPM”. Ujar Husniah Talenrang saat membawakan sambutan.

Hj. Husniah Talenrang SE, M.M, tampil membuka kegiatan ikatan pelajar muhammadiyah ini yang rencananya berlangsung selama lima hari mulai 19 hingga 23 Juni 2023.

Kegiatan pembukaan pekan kreativitas pelajar ini, dipusatkan di lapangan sepakbola Tombolopa yang berada di desa Tamaona yang dihadiri ratusan pelajar muhammadiyah.

Berikut 20 cabang yang diperlombakan :
3 lomba keagamaan, yaitu Sahril quran, azan, khutba dan tilawa alquran.
7 lomba olah raga, yaitu Sepak bola, takwro, folly, lari sprint, bilutangkis dan trio games.
Sementara Lomba keilmuan yaitu Cerdas cermat, esai, dan lomba poster figital.
Untuk lomba kesenian dan kebudayaan diantaranya Akustic, vidio pendek, cipta puisi, perkusi, drama, hastakarya dan tata boga.

Abu Dzar selaku ketua panitia pekan kreativitas pelajar, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Hj Sitti Husniah Talenrang yang selama ini memberikan soportnya terhadap kegiatan pekan kreativitas pelajar yang di ikuti ratusan pelajar se kabupaten gowa.

Pekan kreativitas pelajar ini memperebutkan piala bergilir dan berbagai hadiah lainnya.(*)

  
error: waiit