ISTANA QUR’AN Menjadi Tempat Pelaksanaan Angkatan 34 Program Hafal Qur’an, Yuk Segera Daftar

Indiwarta.com_ GOWA, Karantina Tahfizh Nasional, terus melakukan inovasi dan pembaharuan dalam program intensif Hafal Qur’an Sebulan.

Menuju milad ke 5 tahun, karantina Tahfizh Nasional hadir di Istana Qur’an, yang berlokasi di Taeng, Pallangga, Kabupaten Gowa.

   

 

Istana Qur’an menjadi tempat pelaksanaan KTN angkatan 34, yang tentunya memiliki berbagai macam kelebihan. Diantaranya, para peserta akan mendapatkan fasilitas penginapan nyaman ber-AC, ruangan menghafal indor ber-AC dan outdoor dengan beberapa macam gazebo yang keren, Istana Qur’an juga dilengkapi CCTV 24 jam, jadi orangtua tetap tenang ketika putra/i nya mengikuti program Hafal Qur’an.

“Alhamdulillah, Istana Qur’an sungguh luar biasa. Salah satu menjadi keunggulan utama, KTN DI menerima semua usia dari berbagai latar belakang dan profesi dan bisa memilih waktu program yang ingin diikuti, tujuan utamanya ingin menyampaikan ke masyarakat luas bahwa Semua Muslim Bisa Hafal Qur’an,” sebut pembina utama KTN DI, Azizul Hakim Mansyur, melalui keterangannya, Rabu (30/8/2023).

“Dengan menghafal Al-Qur’an di Istana Qur’an semoga kelak para peserta dan seluruh alumni dapat memakaikan kedua orangtuanya mahkota di istana syurga Allah SWT,” ungkap Azizul Hakim Mansyur.

Lanjutnya, KTN DI nantinya akan hadirkan beberapa program terbaru dari Karantina Tahfizh Nasional.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar alumni KTN DI dan masyarakat pada umumnya. Semoga KTN DI senantiasa terus berkiprah dalam mencetak generasi Qurani dan membumikan Al Qur’an di negeri tercinta. Sebagaimana yang dicita-citakan 1 Keluarga Muslim memiliki 1 Hafizh/ah,” pungkasnya. (*/Arman)

  
error: waiit