Kajari, Kapolres dan Pincab Bank Sulselbar Kunjungi Sunatan Massal PWI Takalar

Indiwarta.com_ TAKALAR, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Tenriawaru bersama Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Takalar, Mubarak mengunjungi sunatan massal di Kantor PWI Takalar, Jalan Wolter Mongonsidi No.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (22/8/2023).

Dimana diketahui, sunatan massal ini dilakukan dalam Rangka meriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar berkaloborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Takalar, dengan menghadirkan tenaga medis sebanyak 24 orang dari Public Safety Center (PSC).

   

Pada kesempatan itu, Kajari Takalar, Tenriawaru dan Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat sangat mengapresiasi sunatan massal yang di laksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar.

“Kami sangat mengapresiasi sunatan massal ini yang diinisiasi oleh PWI Takalar. Sebab saya melihat masyarakat Takalar sangat antusias membawa anaknya untuk mengikuti sunatan massal, luar biasa PWI Takalar,” kata Tenriawaru, yang di kutip Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki.

Sementara Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki menyampaikan, bahwa sunatan massal ini, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar serta mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Awalnya kami hanya target 60 orang, namun pada saat di hari pelaksanaan peserta membludak karena peserta ada sekitar 100 orang yang datang di kantor PWI Takalar untuk mengikuti sunatan massal,” ungkap Hasdar Sikki.

Hasdar Sikki mengucapkan banyak terima kasih, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Kejari Takalar, Polres Takalar, serta mitra kerja PWI Takalar dan terkhusus tim medis dari Dinas Kesehatan Takalar.

“Sebenarnya bakti sosial ini kami di PWI Takalar sudah beberapa kali melaksanakan seperti percepatan vaksin Covid-19 bekerjasama Polres Takalar yang juga dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jalan Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, pada Senin, 27 Juni 2022,” jelasnya.

Kemudian setiap bulan Ramadan, PWI Takalar juga mengadakan bakti sosial, bagi-bagi takjil buka puasa kepada Pabentor dan Tukang Becak, serta masyarakat umum.

“Kami tidak hanya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik dan kewartawan, tapi juga mengadakan kegiatan sosial seperti sunatan massal yang akan kami laksanakan Selasa ini,” tandas Hasdar. (*/)

  
error: waiit