banner 728x250   banner 728x250  

Kapolres Gowa Pantau PSU di TPS 023 Kelurahan Romangpolong

Indiwarta.com_ GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Pejabat Utama (PJU), turut memantau secara langsung pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 023, yang terletak di Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (24/2/2024) Pagi.

banner 728x250  
   

Dalam pemantauannya, Kapolres beserta jajaran Pejabat Utama memastikan proses PSU berjalan dengan lancar dan tertib. Mereka juga berinteraksi dengan petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) serta masyarakat yang hadir di TPS tersebut.

Kapolres Gowa menyampaikan, pentingnya pelaksanaan PSU sebagai upaya untuk memastikan integritas dan validitas suara dalam proses demokrasi. Ia juga menekankan keterlibatan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama berlangsungnya PSU guna menciptakan situasi yang kondusif.

Pantauan langsung Kapolres Gowa, terhadap pelaksanaan PSU ini menjadi bukti komitmen aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di wilayah hukumnya.

Dengan adanya kehadiran Kapolres beserta PJU, diharapkan masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam menyampaikan suara mereka pada PSU Pemilu 2024. (*/Arman)

    
error: waiit