KBPP Polri Peduli Hari Anak Nasional, IAS-Andi Iwan Happy Bareng di Pinrang

Indiwarta.com_ PINRANG, Gerak Jalan Santai (GJS) KBPP Polri Peduli memperingati Hari Anak Nasional, di Lapangan Lasinrang, Pinrang, sukses menghadirkan ribuan peserta, Minggu (23/7/2023).

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH), bersama Ketua Umum Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra-Putri Polri (PD KBPP Polri) Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), melepas langsung peserta.

   

Turut hadir mendampingi Sekretaris KBPP Polri Sulsel, Prof Zakir Sabara, serta sejumlah ketua resort KBPP Polri dari berbagai kabupaten kota.

“Saya bersyukur, kita bisa hadir bersama-sama di sini untuk menunjukkan kepedulian kita pada Hari Anak Nasional tahun ini. Apalagi, di tengah-tengah kita hadir Pak Bupati yang sukses membawa begitu banyak perubahan di Pinrang empat tahun terakhir,” ungkap IAS, dalam sambutan sebelum melepas peserta.

IAS menyebut, perubahan itu tentu menjadi sebuah anugerah bagi masyarakat Pinrang.

AIH sendiri memastikan Pemkab Pinrang tidak pernah setengah hati mendukung program masyarakat yang berorientasi positif.

“Apalagi tentang anak. Semua tahu kualitas anak saat ini menjadi cerminan kualitas bangsa di masa mendatang,” timpal AIH, sebelum pelepasan.

Tidak hanya melepas, IAS dan AIH lalu kompak memimpin gerak jalan di barisan terdepan. Sejumlah tokoh masyarakat Pinrang ikut di barisan itu.

Mereka melahap rute sepanjang 4 KM yang melintasi Jalan Andi Pawelloi, Jalan Sukawati, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Andi Makkasau, lalu finish kembali di Lapangan Lasinrang.

Kegiatan yang mendapat dukungan penuh Pemkab Pinrang ini, menjadi begitu meriah dengan kehadiran dua artis jebolan D’Academia, Lydia dan Awan.

Dengan tembang riang, keduanya sukses membuat peserta tak lelah bergoyang di sela-sela pengumuman hadiah GJS. IAS dan AIH tidak ingin ketinggalan, ikut bergoyang dan sesekali memberikan hadiah kepada peserta yang bergoyang paling heboh.

“Kami berterima kasih atas support Pemkab di event ini,” terang Ketua Resor KBPP Polri Pinrang, Danny Satya Pandelaki. (*/Arman)

  
error: waiit