banner 728x250    

KIWAL Bukber Bareng Anak Yatim, Erwin : Memupuk Ukhuwah Islamiyah Sekaligus Silaturahim Antar Kader

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Pengurus Markas Besar Ormas Kiwal Garuda Hitam, menggelar acara buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Raodah dan seluruh kader, di Sekretariat Ormas KIWAL, Jalan Sungai Saddang Kompleks Latanete Plaza Blok F.15, Sabtu (6/4/2024), pukul 17.30 Wita.

Tampak pengurus dari MPW, MPC dan PAC hadir dalam acara tersebut. Diantaranya pengurus MPW Sulsel, pengurus MPC Makassar, Maros, Jeneponto, Pangkep, pengurus PAC Rappocini, Mariso, Tallo, Manggala, Tamalanrea, Biringkanaya, Panakkukang, Mamajang dan Tamalate.

   

Adapun rangkaian acara buka puasa, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, yang dilanjutkan dengan ceramah kultum dari Ketua Divisi Agama dan Kerohanian Mabes KIWAL Uztad Jamaluddin, S.Ag, sekaligus memimpin do’a, yang ditutup dengan sepatah kata dari Ketua Umum Ormas KIWAL, Erwin Nurdin, SE.

Dalam ceramahnya, Uztad Jamaluddin mengatakan, bahwa bulan suci ini merupakan momentum untuk bermuhasabah diri untuk menjadi lebih baik.

“Bulan ramadhan ini adalah momentum bagi kita semua untuk memperbaiki diri, agar jauh lebih baik kedepannya,” kata Uztad Jamal sapaannya.

“Mari kita berlomba-lomba mengejar dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dibulan yang penuh rahmat ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam, Erwin Nurdin, SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh kader dan anak yatim merupakan agenda rutin organisasi setiap tahunnya.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin organisasi kami setiap tahunnya, demi memupuk ukhuwah islamiyah sekaligus sebagai momentum silaturahim antar kader,” ungkap Erdin, sapaan akrabnya.

“Semoga kegiatan amaliah ramadhan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT, dan menjadi rahmat bagi kita semua,” terang Ketua Umum Ormas KIWAL itu.

Setelah rangkaian kegiatan usai, acara pun dilanjutkan dengan buka puasa sekaligus foto bersama. (*/Arman)

  
error: waiit