banner 728x250    

Konsisten dan Berdedikasi Berjiwa Sosial, Arwan Tjahjadi : Bekerja dan Berjuang Secara Profesional

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Ir. Arwan Tjahjadi, politisi senior sekaligus mantan legislator Kota Makassar selama 2 periode, sangat konsisten dan komitmen dalam kerja-kerja politiknya.

Arwan Tjahjadi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PSI Sulsel. Ia juga tercatat di Museum Record Indonesia (MURI) sebagai Pemilik Museum Becak Indonesia, dan punya latar belakang nama yang baik, berjiwa sosial serta memiliki relasi hingga kolega dari berbagai kalangan.

   

Caleg potensial Arwan maju di DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1, dengan Nomor urut 1 dari Partai PSI di Dapil Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

“PSI adalah sebuah kendaraan politik yang sangat bagus, mulai dari Ketua Umum hingga pada DPW Sulsel dan Makassar. Bekerja dan berjuang secara profesional hingga membesarkan PSI khususnya di Sulsel,” tutur mantan anggota DPRD Kota Makassar dua periode yang berjiwa sosial ini, melalui keterangannya, Senin (5/2/2024).

Slogan kerja keras, kerja nyata dan kerja cerdas adalah menandakan Arwan Tjahjadi matang dalam politik. Arwan pun punya harapan, bahwa dengan doa teruslah berkarya dan berjuang, dengan pergerakan sangat luar biasa. Masyarakat pun bisa menilai, inilah tokoh masyarakat, tokoh kebudayaan, tokoh yang berkarakter peduli.

“Kerja-kerja politik dan kerja sosial adalah dari hati yang paling dalam. Terus memperjuangkan segala dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, dan aspirasi masyarakat serta tetap target kita adalah optimis duduk di DPRD Provinsi Sulsel, meraih suara terbanyak di pemilihan 14 Februari 2024,” tegas Arwan Tjahjadi. (*/Arman)

  
error: waiit