Makin Gencar, Daeng Manye Temui Simpul-simpul Tomas di Polut dan Marbo

Indiwarta.com, TAKALAR_ Setelah melakukan kunjungan di Galesong Utara, Mohammad Firdaus Daeng Manye kembali melakukan kunjungan silaturahmi untuk menemui sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Takalar, Kamis (11/4/2024).

   

Kunjangan silaturahmi Daeng Manye di kediaman Nasrun Daeng Limpo itu pun mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Warga menilai, Daeng Manye adalah sosok calon pemimpin yang bisa membawa kemajuan Takalar yang lebih baik.

“Bismillah, kami siap mengawal Daeng Manye menuju perhelatan Pilkada Takalar 2024. Semoga Allah SWT merestui langkah-langkah beliau yang ingin memajukan daerah Takalar, dan kami siap mendukung beliau,” kata sejumlah warga yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah menemui simpul-simpul tokoh di Polut, Daeng Manye kembali melakukan kunjungan silaturahmi dihari yang sama dengan puluhan warga Desa Kadatong, Kecamatan Mangarabombang (Marbo).

“Alhamdulillah dihari yang sama saya bersilaturahmi dengan warga di dua Kecamatan yakni Polut dan Marbo. Selanjutnya saya akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan lain,” ujar Daen Manye.

Dalam silaturahmi itu, Daeng Manye juga meminta dukungan serta do’a kepada warga agar keinginannya maju di Pilkada Takalar 2024 dapat dipermudah jalannya dari Allah SWT.

“Mohon dukungan dan do’anya agar niat baik kita semua untuk menuju Pilkada Takalar 2024 dapat dipermudah jalannya dari Allah SWT,” pungkasnya. (Reski)

  
error: waiit