Menjelang Hari Kemerdekaan Bacaleg DPR-RI Sulsel Satu, Andi Tenri Pada, Intens Door To Door Sekaligus Sebar Baliho Di Dapilnya

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Beberapa bacaleg DPR-RI dari partai politik yang berbeda mulai melakukan sosialisasi dengan cara pemasangan atribut seperti baliho dan spanduk. Salah satunya bacaleg DPR-RI Sulsel 1 yang paling massif atributnya adalah Andi Tenri Pada yang mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

   

Usai menyatakan sikapnya maju sebagai Bacaleg DPR RI, Istri Andi Adri Agus CEO Paranusa Group itu mulai rutin bersosialisasi, sekaligus tebar baliho dipersimpangan tiga jalan poros Kota Makassar, Gowa, Takalar sampai Selayar.

Tujuan dilakukan pemasangan baliho di dapilnya, sebagai upaya awal mengenalkan diri ke masyarakat, keluarga dan kerabat.

Bacaleg partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang karib dipanggil ATP ini juga sudah mulai menggerakkan tim militannya turun langsung door to door di dapilnya.

Disetiap persimpangan jalan terlihat massif banyak atribut baliho Andi Tenri Pada terpampang.

Bakal caleg yang bersangkutan menampilkan potonya, disandingkan gambar gedung Dpr-Ri, logo partai PKB, gambar bendera merah putih.

Salah satu keluarga sekaligus Ketua Tim Atp Community Wilayah Kota Makassar, Firman Aras saat dikonfirmasi oleh salah satu awak media, Rabu 16 Agustus 2023 di Kota Makassar, menjelaskan bahwa jaringan keluarga ATP Community sudah hampir satu tahun bekerja lebih awal, terus bergerak dibeberapa wilayah dapil Sulsel 1 guna memperkenalkan Andi Tenri Pada, dengan bentuk penegasan akan serius bertarung di DPR-RI Sulsel 1 melalui Partai Kebangkitan Bangsa.

“Kami dari tahun kemarin sudah bergerak disejumlah wilayah untuk menyampaikan kepada keluarga, intens berkomunikasi dengan sejumlah tokoh berpengaruh di daerah untuk bersatu mendudukkan Andi Tenri Pada di DPR RI.” Tutupnya(*)

  
error: waiit