banner 728x250    

Mewakili Ketua PSI Sulsel, Bapilu dan OKK Sambangi Caleg Potensial Arwan Tjahjadi

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Politisi senior sekaligus mantan legislator Kota Makassar selama 2 periode, Ir. Arwan Tjahjadi, sangat konsisten dan komitmen dalam kerja-kerja politiknya.

Arwan Tjahjadi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PSI Sulsel. Ia juga tercatat di Museum Record Indonesia (MURI) sebagai Pemilik Museum Becak Indonesia, dan punya latar belakang nama yang baik, berjiwa sosial serta memiliki relasi hingga kolega dari berbagai kalangan, Selasa (9/1/2024).

   

Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1, Arwan Tjahjadi dengan Nomor urut 1 dari Partai PSI di Dapil Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

“Bergabung di PSI adalah tidak muluk-muluk, karena partai ini sebuah kendaraan politik yang sangat bagus, mulai dari Ketua Umum hingga pada DPW Sulsel. Saya kira kita sering berjalan bersama, secara profesional hingga membesarkan PSI khususnya di Sulsel,” terang mantan anggota DPRD Kota Makassar dua periode berjiwa sosial ini.

“Saya dikunjungi teman-teman dari DPW PSI Sulsel. Diantaranya, Ketua Bapilu dan Ketua OKK serta sejumlah pengurus. Beliau sangat mensupport untuk pemenangan semua caleg dan sungguh luar biasa, karena beliau-beliau ini turun kebawah untuk melihat posko-posko pemenangan hingga di wilayah Dapil Sulsel 1 Makassar A ini,” beber Arwan, yang saat ini tak diragukan elektabilitas dan popularitasnya yang kembali ambil bagian bertarung dalam kontestasi pileg 2024 ini.

“Sesama kita tidak mempersoalkan siapa pemenang, namun tetap target kita adalah duduk di DPRD Provinsi Sulsel. Insya Allah, Dapil 1 Makassar A, ada,” tegas Arwan Tjahjadi, dihadapan para pengurus DPW PSI Sulsel.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPW PSI Sulsel, Makmur mengatakan, bahwa sangat mensupport Arwan agar lebih giat dalam berjuang hingga dapat menduduki dan meraih kursi di DPRD Provinsi Sulsel. “Mensupport Pak Arwan untuk jadi lebih baik bagi masyarakat dan namanya terdaftar di KPU pada 14 Februari 2024, Aamiin,” tutur Ketua OKK DPW PSI Sulsel.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PSI Sulsel, Sjukri Sopamena menuturkan, slogan kerja keras dan kerja nyata serta kerja cerdas adalah menandakan Arwan Tjahjadi telah matang dalam politik. “Harapan kami dan doa kami bahwa teruslah berkarya dan berjuang, saat ini pergerakan sangat luar biasa. Masyarakat telah bisa menilai, inilah tokoh masyarakat dan tokoh kebudayaan. Dan Insya Allah, pak Arwan bisa duduk di DPRD Provinsi Sulsel dan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat,” paparnya, melalui keterangannya.

“Sangat luar biasa. Apa yang dilakukan, kerja-kerja politik dan kerja sosial adalah dari hati yang paling dalam. Ayo kita dukung caleg yang benar-benar memperhatikan masyarakat, sangat peduli sosial. Kami dari Bapilu Sulsel, selalu support full,” pungkas Uky, sapaan akrabnya. (*/Arman)

  
error: waiit