banner 728x250    

PAN Pastikan Dukung Daeng Manye di Pilkada Takalar

Indiwarta.com, TAKALAR_ Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Mohammad Firdaus Daeng Manye memantapkan niat keseriusan maju Pilkada di daerah tersebut pada November mendatang.

Saat ini memanfaatkan waktu sebaik mungkin silaturahmi dan penjajakan dengan sejumlah elit partai politik di Sulsel. Bukan hanya di tingkat DPC Kabupaten Takalar, melainkan di tingkat DPW yang punya kewenangan tinggi di Provinsi.

   

Setelah bertemu elit DPW PKB Sulsel, pada Sabtu 6 April kemarin. Kini giliran Presiden Direktur PT Telkom Properti tu bertemu elit DPW PAN Sulsel. Daeng Manye bertemu Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi di salah satu bilangan warkop di Kota Makassar, Minggu (7/4/2024) malam.

“Alhamdulillah malam ini saya dan Ketua PAN Sulsel (pak Kahfi) ketemu silaturahmi. Ngobrol santai,” kata daeng Manye.

Menurutnya, dirinya kini serius maju di Pilkada Takalar sepatutnya membuka ruang komunikasi dengan partai manapun. Apalagi Pilkada Takalar 2024, semua figur masih dinamis untuk berkomunikasi.

Belum lagi dari partai yang mendudukkan kader di DPRD Takar, semua butuh koalisi agar mengusung figur internal dan ekternal.

“Maka tentu saya sebagai salah satu kontestasi Pilkada Takalar 2024. Tetap menjalin komunikasi dengan elit partai dan figur lainya,” jelasnya.

Olehnya itu, dia mengaku termotivasi untuk maju di Pilkada Takalar 2024, dengan niat tulus membangun Butta Panrannuangku, julukan Takalar itu.

“Tentu berangkat dari niat yang tulus. Maka saya ingin membangun kampung halaman tercinta Takalar. Sehingga saya mau maju di Pilkada 2024,” tukasnya.

Sementara Ashabul Kahfi membenarkan pertemuan tersebut. Dia mengatakan pertemuannya dengan Daeng Manye sebagai ajang silaturahmi politik jelang Pilkada Takalar 2024.

Selain itu, dia juga memastikan akan mendukung Daeng Manye untuk bertarung pada Pilkada serentak yang akan dihelat pada November mendatang.

“Silaturahmi menjelang Pilkada Takalar, dan kami ngobrol cukup lama. Insya Allah PAN mendukung beliau sepenuhnya maju di Pilkada Takalar,” kata Ashabul Kahfi saat dihubungi Rakyat Sulsel, Senin (8/4/2024).(Reski)

  
error: waiit