banner 728x250    

Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Silaturahmi ke Pengadilan Agama Takalar

TAKALAR, INDIWARTA.COM_ Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg didampingi Kepala BPSDM Takalar Drs. Irwan dan Kabag Prokopim Takalar Syafaruddin, S.Sos melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Takalar dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kab. Takalar Ali Rasyid Muhammad Lc. Di Jl. Pangeran Diponegoro No. 5 Kec. Pattallassang Kab. Takalar Selasa (16/4/2024).

Kunjungan tersebut tidak hanya menjadi momen akrab dan perkenalan diri Kepala Pengadilan Agama Nagara beserta jajarannya, tetapi dengan silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, juga untuk mempererat hubungan antara Pemda Kab. Takalar dengan Pengadilan Agama.

   

Dr. Setiawan menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan pertama saya kekantor ini, silaturahmi ini diharap juga akan memupuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Takalar dan Pengadilan Agama, sehingga usaha bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat takalar dapat terus berlanjut dan sinergi yang erat antara kedua lembaga ini dapat menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kab. Takalar Ali Rasyid Muhammad Lc. Menyambut hangat kedatangan Pj. Bupati, suatu kehormatan bagi kami dan jajaran atas kunjungan ini.

“Semoga silaturahmi hari ini, bisa lebih menguatkan sinergitas kita dalam pelaksanaan tugas masing masing, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat” pungkasnya. (*)

  
error: waiit