Pemusnahan Senpi Rakitan dan Sajam, Bupati Indah Ajak Jaga Kondusifitas di Luwu Utara

Indiwarta.com_ LUWU UTARA, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri pemusnahan senjata api rakitan dan senjata tajam hasil operasi cipta kondisi Polres Luwu Utara tahun 2023, di pelataran Mapolres Luwu Utara. Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Luwu Utara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

   

Kapolres Luwu Utara dalam arahannya menyampaikan, bahwa ini merupakan barang bukti yang sudah kita kumpulkan dari 1 tahun yang lalu.

AKBP Galih Indragiri juga menyampaikan, bahwa untuk jumlahnya sekarang sudah mulai berkurang, dimana masyarakat sudah memahami bahwa apa yang kita lakukan ini sangat baik untuk kondisi kondusif di Luwu Utara.

“Kami harapkan pelaksanaan kegaiatan ini terus kita laksanakan dari tahun ke tahun dan tiap tahunnya barang bukti yang di dapatkan berkurang drastis dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Galih juga menambahkan, bahwa apa bila ada benda-benda yang menyimpang ditemukan bisa langsung di serahkan, untuk sama-sama kita musnahkan di tahun berikutnya.

“Saya berharap kita bisa sama berkolaborasi untuk menjaga kwalitas keamanan di wilayah kita,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat dinamis apalagi dimana berakhirnya covid-19 aktifitas masyarakat kembali normal dan aktif.

“Kami dari pemerintah daerah merasakan betul hadirinya teman-teman dari Kepolisian dan TNI dalam menjaga daerah ini,” tambah Bupati Perempuan pertama di Sulsel ini.

Bupati Luwu Utara dua periode ini menyampaikan, InsyaAllah Kami juga akan terus medorong baik melalui SKPD, ASN, pemerintah kecamatan, kelurahan sampai ke desa untuk terus menjaga konduktifitas daerah.

“Terimakasih dan kami akan terus mensupport serta terimakasih atas semua dukungan dalam mengsukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 di Luwu Utara,” paparnya. (*/Arman)

  
error: waiit