banner 728x250   banner 728x250  

Pj.Bupati Takalar Kunjungi Warga Yang Terkena Musibah, Lurah Sombalabella Sampaikan Ini

Indiwarta.com_TAKALAR, Pj. Bupati Takalar Setiawan Aswad didampingi Tagana dari Dinas Sosial mengunjungi korban kebakaran sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) pasca musibah kebakaran rumah yang dialami Muh.Jafar Dg Nai yang dilangsungkan di lokasi musibah kebakaran di Lingkungan Talasompu kelurahan Sombala Bella Senin 11/09/23.

banner 728x250  
   

Kunjungan tersebut telah disambut oleh camat Pattallassang bersama Lurah Sombalabella dan Tokoh Masyarakat.

Dihadapan masyarakat Lurah Sombalabella Sultan Badang mengatakan kunjungan Pj.Bupati Takalar ini sekaligus memberikan bantuan pasca bencana diperuntukan untuk membantu masyarakat yang rumahnya mengalami bencana, seperti bencana kebakaran.

Lurah Sombalabella menampik jika bantuan tersebut tentu belum dapat membantu seluruh kerugian atas musibah bencana yang terjadi. Namun demikian, upaya dimaksu juga menunjukan bahwa Pemkab Takalar terus berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat, terlebih ketika masyarakat sedang dalam kesusahan.

“Atas nama pemerintah kelurahan Sombalabella sekaligus mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj.Takalar bersama Tagana Dinas Sosial sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terkanah musibah kebakaran” Ungkap lurah Sombalabella.

Dalam momen itu, Lurah Sombalabella juga tak luput menitip pesan agar bantuan dari Pemkab Takalar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. (*/FR)

    
error: waiit