PKB Mulai Sosialisasi AMIN di Sulsel

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mulai melakukan sosialisasi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad, SH menjelaskan, jika pihaknya saat ini mulai bergerak cepat untuk mensosialisasikan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sulsel.

   

Salah satunya, memberikan instruksi untuk mulai memasang alat peraga pasangan bacapres-bacawapres pertama ini.

“PKB (Sulsel) menyambut baik paket Anies-Cak Imin dan sudah menginstruksikan semua APK sudah memasang foto-fotonya,” ungkap Azhar Arsyad, melalui keterangannya, Kamis (7/9/2023).

Anggota DPRD Sulsel ini menegaskan, bahwa partai-partai pengusung Anies-Muhaimin seperti PKB, NasDem, dan PKS membentuk Koalisi Perubahan untuk persatuan yang sangat solid.

Mereka optimis, lanjutnya, bisa memenangkan pasangan ini dengan dukungan dari partai koalisi, relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat di Sulsel.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKB Sulsel, Syamsu Rizal menambahkan, bahwa semangat dan optimisme dalam persiapan pemilu sangat tinggi. Mereka telah merencanakan aksi yang melibatkan masyarakat luas untuk bersama-sama mengantarkan pasangan Anies-Muhaimin meraih suara signifikan di Sulsel.

“Saat ini sedang intens konsolidasi sebagai persiapan untuk jalan santai pada tanggal 24 September,” jelas Deng Ical, sapaan akrabnya.

Selain itu, mereka juga sedang berkoordinasi dengan DPW NasDem Sulsel, untuk mematangkan rencana koalisi.

“Semoga langkah-langkah ini berhasil menghadirkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dengan sukses di Sulsel,” terangnya. (*/Arman)

  
error: waiit