banner 728x250    

Polda Sulsel Minggu Kasih, AKBP Daniel Siampa : Wujudkan Pemilu Damai

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel, AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi warga dalam Minggu Kasih di Warkop Bertha Jalan Salemo Kecamatan Wajo Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

   

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat, khususnya pengunjung Warkop Bertha Jalan Salemo Kota Makassar, sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri warga dan pengunjung Warkop Bertha Jalan Salemo Kota Makassar.

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan, Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut, Iwan Wijaya (Gereja Ortodoks) memberi apresiasi terhadap Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam, menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan, menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai. (*/Arman)

 

 

  
error: waiit