PSI Target 2 Kursi DPR RI dan 11 Kursi di DPRD Sulsel, Muhammad Surya : Komposisi Caleg Sangat Menjanjikan

Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya dan Sekretaris PSI Sulsel Maqbul Halim. (Ist)

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Muhammad Surya mengungkapkan, partainya punya target tinggi pada Pemilu 2024 mendatang.

   

Om Cuya, sapaan akrab Muhammad Surya mengaku, PSI menarget minimal 11 kursi di DPRD Sulsel.

“Insya Allah kami optimis pecah telur. Komposisi Caleg kita juga sangat menjanjikan untuk meraih target 11 kursi itu,” jelas Om Cuya, Rabu (20/9/2023).

Sementara untuk target DPR RI, PSI kata Om Cuya, menarget minimal meraih 2 kursi dari 3 Dapil yang ada.

“Untuk DPR RI kita menargetkan di Dapil Sulsel 1 dapat 1 kursi, lalu di Dapil Sulsel 3 juga 1 kursi jadi total dua kursi,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim menambahkan, bahwa partainya punya kalkulasi yang matang dalam menetapkan target pada Pemilu 2024.

“Tentu ada beberapa variabel yang membuat kami optimis meraih 11 kursi, pertama soal ketokohan Caleg, lalu kegiatan-kegiatan sosial partai ke masyarakat,” terang Maqbul.

Orang kepercayaan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu menjelaskan, bahwa konsolidasi kader dan struktur partai juga menjadi penting dan sudah dilakukan pengurus DPD PSI Sulsel, dibawah komando Muhammad Surya.

“Apalagi konsolidasi yang dilakukan caleg setiap minggu, berdampak pada penguatan partai,” beber Maqbul Halim. (*/Arman)

  
error: waiit