banner 728x250    

Rahmi Alwi Caleg PKB DPRD Sulsel, Blusukan ke Pasar dan Menemui Pedagang serta Pengamen

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Rahmi Alwi, SH, caleg Provinsi Sulsel dari partai PKB dapil Makassar A no urut 3, mencari suara dan sosialisasi temui pedagang kaki lima sampai pengamen jalanan.

Jurus ini dilakukan sendiri bersama timnya dalam hal ini adalah keluarga besarnya. “Karena jurus ini lebih ampuh dan jitu, ini lebih menyentuh dan lebih gampang dilakukan serta lebih akurat, karena bertemu langsung dengan konstituen yang mungkin hal ini jarang dilakukan oleh caleg lain,” tutur Rahmi, melalui keterangannya, Selasa (23/1/2024).

   

Kegiatan ini dilakukan oleh Rahmi Alwi menjelang hari pencoblosan, pada Rabu 14 Februari 2024. Dalam dialognya bersama pedagang kaki lima dan pengamen jalanan Rahmi Alwi lebih banyak mendengarkan keluhan serta masukan dari mereka.

Dijelaskannya, harapan mereka mohon diperhatikan apa bila Rahmi Alwi kelak duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel. Tak lupa juga Rahmi Alwi mengajak kepada mereka, agar tidak golput, pada 14 februari 2024 nanti.

Diakhir dialognya, Rahmi Alwi mengajak memilih no urut 3 caleg dari partai PKB dapil Makassar A dan calon presiden Anis Baswedan dan wakilnya Muhaimin Iskandar ( AMIN ).

Disamping pedagang kaki lima dipinggir jalan, Rahmi Alwi juga blusukan ke pasar – pasar tradisional.

“Sudah 5 pasar tradisional yang dimasuki, yakni Pasar Pa’baeng Baeng Pasar Maricayya, Pasar Hartaco Indah, Pasar Sambung Jawa dan Pasar Terong,” katanya. (*/Arman)

  
error: waiit