banner 728x250    

Sekda Wakili Pj.Bupati Takalar Membuka acara Rembuk Guru

INDIWARTA.COM,TAKALAR,–Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev,. Plg di wakili oleh Sekda Kab. Takalar, H. Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP membuka acara Rembuk Guru di Museum Daerah Balla Appaka Sulapa’, Kabupaten Takalar, Rabu (10/1/2024).

Dalam sambutannya Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP menyampaikan harapannya untuk mengubah kinerja negatif.

   

“Saya harap di tahun 2024 bisa mengubah kinerja negatif, Peningkatan kinerja guru perlu diprioritaskan, mulai dari keaktifan melalui kehadiran, dan sesuai dengan kurikulum yang berlaku ” Ujarnya

Ia juga berharap agar Kepala Dinas Pendidikan lebih memperhatikan anak yang putus sekolah, serta mengingatkan agar pendidikan guru berkerja dengan berlandaskan pada pendidikan masing-masing.

Di kesempatan yang sama Kadis Pendidikan Kabupaten Takalar, Muhammad Darwis, S.Pd MM, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan refleksi bagi pejabat baru dalam membangun konsolidasi.

“Di acara ini kami ingin membangun solidaritas, karena pendidikan tidak terlepas dari pimpinan dan kepala dinas. Namun, dukungan dari semua pihak terkait dengan dinas pendidikan sangat diperlukan,” ungkapnya.

Acara ini juga melibatkan sesi tanya jawab antara guru dan Pemerintah Daerah. Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Takalar dan menciptakan sinergi antara semua pihak terkait

Hadir dalam acara ini, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, pengawas sekretaris Takalar, ketua dewan pendidikan, ketua K3S, serta kepala sekolah dan guru se-Kabupaten Takalar.(S.J)

  
error: waiit